Ahad 02 Feb 2020 17:51 WIB

Varane Ungkap Alasan Hadiahi Mendy dengan Batu Bata

Hadiah batu bata diberikan Varane kepada Mendy sebagai kado Natal tahun lalu.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andri Saubani
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) berbicara dengan Raphael Varane.
Foto: EPA/Kiko Huesca
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) berbicara dengan Raphael Varane.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Bek Real Madrid Raphael Varane memberi hadiah unik untuk rekan setimnya Mendy saat merayakan Natal tahun lalu. Kado bagi Mendy ternyata berupa batu bata.

Varane menjelaskan pemilihan hadiah itu karena Mendy dianggap kuat dan keras di lini belakang layaknya batu bata. Berkat kemampuan itu, Varane mengklaim Mendy banyak berkontribusi pada tim.

"Dia tahu itu hanya bercanda saja. Kami memberinya hadiah itu karena saat latihan kadang dia menendang rekan setimnya dengan sangat keras. Dia juga pemain yang punya fisik kuat dan hebat sebagai bek," kata Varane dilansir dari Goal pada Ahad, (2/1).

Mendy didatangkan Madrid dari Lyon pada musim panas lalu. Bek kiri itu berjuang melalui cedera untuk menjadi tim utama Madrid. Mendy bersaing dengan Marcelo demi meraih posisi di lini belakang Madrid.

"Marcelo tahu kualitas dia yang sangat bagus. Tentu bagus punya skuad dengan kompetisi dan kualitas," ujar Varane.

Saat ini, Los Blancos duduk di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan enam poin atas Barcelona. Anak asuhan Zidane sempat terseok di awal musim ini.

"Bagus untuk terus mempertahankan performa tim tanpa kalah. Kami dalam momentum yang bagus. Masing-masing anggota tim akan memberi yang terbaik," ucap Varane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement