Ahad 02 Feb 2020 23:59 WIB

Arteta Sebut Arsenal Harus Lebih Baik

Arsenal ditahan imbang Burnley tanpa gol pada laga pekan ke-25 Liga Inggris.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal gagal membawa pulang poin sempurna dari markas Burnley di Stadion Turf Moor, Ahad (2/2) malam WIB. Arsenal ditahan imbang Burnley tanpa gol pada laga pekan ke-25 Liga Inggris.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku senang dengan penampilan pasukannya pada periode tertentu pertandingan tersebut. "Tetapi pada periode lain saya tidak. Kami mulai memberikan tendangan bebas, lemparan ke dalam, tendangan sudut dan bahwa mereka lebih baik dari kami," kata dia dikutip BBC.

Ia mengaku belajar banyak tentang ketahanan yang ditunjukkan Arsenal di pertahanan. Tapi pada saat yang sama, Arteta juga menegaskan timnya kami perlu meningkatkan kualitas permainan mereka, menjadi lebih tenang, dan meningkatkan hasil akhir.

"Di bagian lini serang, kami harus melakukan yang lebih baik untuk periode yang lebih lama," kata Arteta.

Arsenal tim pertama dalam sejarah Liga Primer Inggris yang bermain imbang 13 kali dari 25 pertandingan liga pertama mereka dalam satu musim. Ini merupakan yang pertama di kompetisi papan atas sejak Manchester United pada musim 1980/81.

Arsenal telah imbang dalam empat pertandingan Liga Inggris berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari 2009 dengan lima imbang berurutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement