Selasa 04 Feb 2020 06:15 WIB

Staples Center Bersihkan Area Peringatan untuk Kobe Bryant

Beberapa barang akan diserahkan pada istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Dear Basketball (Kobe Bryant)
Foto: Dear Basketball Movie
Dear Basketball (Kobe Bryant)

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Sebuah peringatan besar yang dibuat oleh publik di luar Staples Center setelah kematian mantan superstar LA Lakers Kobe Bryant, dibongkar pada Senin (3/2). Seorang pejabat mengatakan, beberapa barang akan diserahkan kepada istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa, dan anggota keluarga lainnya.

Pembersihan bunga, balon, kaus, boneka mainan, dan bola basket dimulai pukul empat pagi waktu setempat. Presiden Staples Center Lee Zeidman mengatakan, pagar pembatas didirikan di sekitar situs untuk menjaga kebersihan dari pandangan publik.

Para penggemar secara spontan mulai membuat tugu peringatan di sebuah plaza di luar arena ketika tersiar kabar bahwa Bryant, putrinya Gianna, dan tujuh orang lainnya meninggal dunia pada 26 Januari 2020 dalam kecelakaan helikopter di Calabasas di pinggiran kota. Peringatan terus tumbuh selama sepekan. Pesan pribadi ditulis di banyak item.

"Sungguh menakjubkan curahan cinta dari "Kota Malaikat" untuk menghormati sembilan warga yang kehilangan nyawa pada Ahad (26/01/20)," kata Zeidman. 

Menjelang tengah hari Senin, kata Zeidman, lebih dari 1.350 bola basket telah dimasukkan ke dalam kotak.

Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa, telah meminta barang-barang  yang harus di masukkan dalam katalog dan dikirim ke keluarga. Bunga akan dikomposkan dan disebarkan di sekitar tanaman di dekat Staples Center. Para Fan diminta untuk menyumbang ke yayasan Bryant daripada membawa lebih banyak hadiah dan bunga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement