Selasa 04 Feb 2020 17:17 WIB

Arema Waspadai Persija dan Persela di Piala Gubernur Jatim

Pelatih Arema Mario Gomez menilai Persija dan Persela mempunyai kekuatan bagus.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez mewaspadai Persija dan Persela di Turnamen Piala Gubernur Jatim.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Arema FC, Mario Gomez mewaspadai Persija dan Persela di Turnamen Piala Gubernur Jatim.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC mewaspadai kekuatan dua tim Liga 1, Persija Jakarta dan Persela Lamongan pada ajang Piala Gubernur Jatim yang bakal dimainkan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, pertengahan Februari ini. Pelatih Arema FC Mario Gomez mengakui Persija dan Persela mempunyai kekuatan yang cukup bagus untuk melakoni kompetisi Liga 1 2020.

"Bagi kami, ini sangat bagus bagi pemain kami karena bisa merasakan atmosfer pertandingan dengan tim yang selevel," kata dia di Malang, Selasa (4/2).

Baca Juga

Satu tim lain yang akan menjadi lawan Arema FC adalah Sabah FA. Hanya, meski Gomez pernah melatih tim asal Malaysia itu, ia tidak mengerti kekuatan tim yang saat ini dilatih Kurniawan Dwi Yulianto, mantan penyerang timnas Indonesia yang juga jebolan PSSI Primavera bersama Bima Sakti.

"Kami akan mewaspadai dua tim Liga 1 tersebut. Namun demikian, kami lebih memilih fokus pada tim kami dapat memaksimalkan pemain untuk adaptasi dengan rekan-rekannya. Saya tidak tahu banyak terkait Sabah FA, banyak yang bilang itu tim bagus, tapi saya benar-benar tidak tahu," tuturnya.

Tim kebanggaan Aremania ini akan menjalani laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Sabah FA pada Selasa (11/2) di Stadion Kanjuruhan pukul 15.30 WIB. Kemudian Singo Edan menghadapi Persela Lamongan Kamis (13/2). Terakhir Arema menghadapi Persija pada Sabtu (15/2).

Menjelang bergulirnya Piala Gubernur Jatim, Arema FC terus berbenah dan fokus latihan. Anak-anak asuh Mario Gomez itu sebagian besar adalah para pemain yang baru direkrut.

Arema FC berencana menggelar uji coba sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai. Saat ini, tim Singo Edan masih fokus pada pembenahan kondisi fisik pemain sebelum melakoni uji coba dan mengarungi laga di ajang Piala Gubernur Jatim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement