Rabu 05 Feb 2020 06:05 WIB

Jelang Piala AFC Bergulir, Pemain Bali United Terus Digenjot

Klub Vietnam, Than Quang Ninh, menjadi lawan perdana Bali United di Piala AFC 2020.

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang bergulirnya Piala AFC 2020, para pemain Bali United kembali menjalani sesi latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian, pada Selasa (4/2) sore. Sesi latihan hari itu terlihat lebih banyak pada pengembalian kondisi fisik setelah para pemain Bali United libur pada Senin (3/2) kemarin.

Klub Vietnam, Than Quang Ninh, menjadi lawan perdana Bali United di Piala AFC 2020. Pelatih kepala Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan, skuadnya saat ini fokus pada fisik pemain selama dua kali sesi latihan.

Latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi Than Quang Ninh pada 11 Febuari nanti. "Hari ini kami fokus pada fisik. Begitu juga dengan besok kami masih akan memberikan materi fisik kepada pemain. Setelah itu baru fokus ke teknik dan taktik," ujar Teco, seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/2).

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini juga enggan buru-buru menentukan siapa saja pemain yang akan diturunkan saat laga kontra Than Quang Ninh. Teco mengatakan masih memiliki enam kali sesi latihan untuk menentukan komposisi terbaik.

Setelah dua uji coba melawan Persela, Bali United setidaknya menjalani enam kali sesi latihan untuk melihat siapa saja yang akan bermain melawan Than Quang Ninh. "Jadi kami masih punya beberapa hari untuk melihat siapa yang paling siap untuk main tanggal 11 nanti," jelas Teco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement