Rabu 05 Feb 2020 13:32 WIB

Ghozali Siregar Tepis Isu Keluar dari Persib

Isu bermula saat Ghozali mengunggah foto bersama Hariono dan Achmad Jufriyanto

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Gelandang Persib Bandung Ghozali Muharam Siregar.
Foto: Abdan Syakura
Gelandang Persib Bandung Ghozali Muharam Siregar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Isu pemain dalam tim Persib Bandung memang menjadi perbincangan hangat. Rumor pemain hampir bermunculan tiap hari.

Sayangnya, ada pihak yang merasa dirugikan akibat rumor pemain. Salah satunya pemain Persib Ghozali Siregar.

Baca Juga

Gozo, sapaan Ghozali mengklarifikasi soal isu yang beredar mengenai hengkangnya dari Persib. Isu tersebut bermula saat Gozo mengunggah foto bersama Hariono dan Achmad Jufriyanto yang saat ini sudah keluar dari Persib.

"Yang pertana saya tidak mengeluarkan pernyataan apa pun kepada siapa pun tentang berita yang beredar sekarang," kata Gozo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (5/2).

Isu tersebut mencuat saat rumor lain menimpa Persib. Dimana Persib dirumorkan akan merekrut pemain berposisi sayap, Saddil Ramdani.

Padahal, Gozo tidak merasa terbebani jika Saddil benar-benar bergabung dengan Persib. Namun dia hanya menyayangkan mengenai rumor hengkangnya dari Persib.

"Intinya saya masih tetap di sini. Tidak terganggu, tapi aneh saja tiba-tiba ada keluar statement seperti itu tanpa konfirmasi,", tegasnya.

Gozo dikenal dengan penampilanya yang bagus saat musim 2018. Namun menit bermain Gozo memang turun drastis ketika Persib memiliki pemain sayap lain. 

Mantan pemain Pro Duta ini juga menyayangkan ada pihak yang membuat pemberitaan dari isu tersebut. Dia berharap adanya konfirmasi terlebih dahulu soal isu tersebut.

"Itu kan katanya, tidak ada sama sekali tidak ada pernyataan itu yang jadi patokan saya sendiri kalau di luar orang buat berita saya nggak tahu," kata dia.

Komentar Ghozali Siregar tentang rumor ia meninggalkan Persib. Video oleh Hartifiany Praisra

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement