Rabu 05 Feb 2020 18:46 WIB

Bhayangkara FC Pinjam Achmad Jufriyanto Semusim dari Persib

Sumardji memastikan Achmad Jufriyanto rekrutan terakhir Bhayangkara FC.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Achmad Jufriyanto dipinjam Bhayangkara FC semusim dari Persib.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Achmad Jufriyanto dipinjam Bhayangkara FC semusim dari Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara resmi mengumumkan pemain rekrutan terbarunya untuk mengarungi kompetisi musim 2020. Bek Achmad Jufriyanto didatangkan dari Persib Bandung. Chief Operating Office (COO) Bhayangkara FC Sumardji mengatakan pihaknya mengikat Jupe, sapaannya, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020.

"Dia resmi tantangan kontrak sampai 31 Desember dengan pinjam dari Persib," kata Sumardji di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Baca Juga

Sumardji memastikan bek berusia 32 tahun itu pemain rekrutan terakhir Bhayangkara FC menjelang musim 2020. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Welcome to Bhayangkara FC family 💛

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Jupe merupakan salah satu pemain Indonesia yang sudah malang-melintang di berbagai tim. Dia pernah meraih juara liga bersama Persib, memperkuat Sriwijaya FC hingga memperkuat Kuala Lumpur FC asal Malaysia.

Mengenai klausul khusus dari Persib, Sumardji mengaku belum membaca lebih jauh. Namun, dia berharap dalam klausul itu tidak ada permintaan agar Jupe tak dimainkan saat berhadapan dengan Persib seperti yang terjadi pada Ezechiel N'Douassel.

"Mudah-mudahan ada pertimbangan ya, masa dua pemain nggak boleh (main lawan Persib). Tapi kalau memang itu sudah jadi kesepakatan ya tidak ada masalah karena saya dengan manajemen Persib itu berhubungan baik," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement