Rabu 05 Feb 2020 20:30 WIB

Bhayangkara FC Berhenti Beli Pemain, Bagaimana Nasib Tibo?

Achmad Jufriyanto pemain rekrutan terakhir Bhayangkara FC menjelang musim 2020.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bhayangkara FC akan menggelar pembicaraan dengan Titus Bonai (kiri) terkait kontrak.
Foto: Republika/ Wihdan
Bhayangkara FC akan menggelar pembicaraan dengan Titus Bonai (kiri) terkait kontrak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara memastikan tidak akan belanja pemain lagi setelah mendatangkan Achmad Jufriyanto alias Jupe dari Persib Bandung. Chief Operating Office (COO) Bhayangkara FC Sumardji mengatakan, bek berusia 32 tahun itu pemain rekrutan terakhir Bhayangkara FC menjelang musim 2020.

"Nggak ada lagi (pemain baru), sudah close, Jupe pemain terakhir," kata Sumardji di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Baca Juga

Sejauh ini Bhayangkara telah berbelanja sembilan pemain baru. Mereka, yakni Ruben Sanadi, Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, Lee Won-jae, Achmad Jufriyanto, Andik Vermansah, Rangga Muslim Perkasa, Guy-Herve, dan Nur Hardianto.

Mengenai kepastian Titus Bonai, Sumardji mengatakan perlu merevisi kontrak dengan pemain asal Papua itu. Sumardji mengakui bahwa kali ini dirinya harus mengalah demi keberlangsungan tim. Pasalnya, saat ini the Guardians memiliki terlalu banyak pemain di lini depan.

"Untuk sementara saya harus ada revisi kontrak bersama Tibo (Titus Bonai)," kata dia.

Kendati demikian, Sumardji belum bisa memastikan bahwa perekrutan pemain berusia 30 tahun itu batal. "Opsi dipinjamkan ada, saya kalau situasi seperti ini ngikut saja supaya suasana jadi enak," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement