Sabtu 08 Feb 2020 01:14 WIB

Bek Atalanta Sudah Pikirkan Atmosfer Laga Vs Valencia

Sejauh ini Atalanta tampil memukau di Eropa dan Serie A. Liga Italia

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Atalanta merayakan keberhasilan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
Foto: AP
Para pemain Atalanta merayakan keberhasilan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Atalanta membuat sensasi positif. Pertama kali tampil di Liga Champions, tim tersebut bisa melewati babak penyisihan.

Pada babak 16 besar, La Dea bertemu Valencia. Leg pertama berlangsung di Stadion San Siro, Milan (markas Atalanta di Eropa), Kamis (20/2) dini hari WIB.

Bek sayap skuat biru hitam, Hans Hateboer sudah memikirkan laga itu. Ia memprediksi duel berlangsung menarik.

"Ini akan menjadi bulan yang penting, karena ada pertandingan besar melawan Roma di kandang. Tapi melawan Valencia akan sangat penting, itu paling indah dari semuanya," kata bek asal Belanda kepada Tuttomercatoweb dikutip dari Football Italia, Jumat (7/2).

Hateboer tak sabar unjuk gigi di pertandingan tersebut. Ia berharap para penggemar bisa memenuhi San Siro.

Namun sebelum mentas di Benua Biru, ada partai Serie A Liga Italia di depan mata. Atalanta berhadapan dengan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (8/2) malam WIB. "Sekarang kami fokus pada pertandingan melawan Viola. Kami harus bermain untuk menang," ujar Hateboer.

Armada Orobici tampil memukau di Eropa dan Serie A. Selain lolos ke babak 16 besar kompetisi terelite Benua Biru, skuat polesan Gian Piero Gasperini juga berada di zona empat besar Serie A Liga Italia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Atalanta mulai ditakuti tim lawan. Pola permainan menyerang yang sangat agresif diperagakan anak-anak Bergamo tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement