Ahad 09 Feb 2020 05:49 WIB

IBL All Star 2020 Meriahkan Yogyakarta

Para pemain yang terpilih dalam IBL All Star akan menantang tim nasional Indonesia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Logo IBL 2020
Foto: IBL
Logo IBL 2020

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- GOR Among Rogo Yogyakarta akan meriah dengan aksi para bintang basket nasional dan asing saat IBL Pertamax All Star 2020, Ahad (9/2). Ajang penuh aksi dan hiburan ini sudah berlangsung tiga kali, namun di Yogya akan sedikit berbeda.

Para pemain yang terpilih dalam IBL All Star akan menantang tim nasional yang mengusung nama Indonesia Patriots.

"Ini akan jadi sarana refreshing sekaligus show case pemain terbaik tanah air melawan pemain bintang favorit pilihan penggemar basket di Indonesia," kata Manager Brand Communication PT Pertamina Persero, Muhammad Resa, dilansir dari IBL Indonesia, Sabtu (8/2). "Yogyakarta dipilih karena melihat antusias penggemar bola basket di sini cukup besar."

Direktur IBL, Junas Miradiarsyah juga gembira dengan penyelenggaraan IBL Pertamax All Star di Kota Gudeg. "Gembira dengan ajang ini, selain pertandingan para bintang, juga ada kontes kontes seperti skill challenge, 3 points, dan slam dunk yang dipastikan akan menarik," kata dia.

Pertandingan antara IBL All Star melawan tim nasional menjanjikan keseruan dan hiburan. "Kami menggunakan gim ini sebagai bagian persiapan menghadapi Kualifikasi FIBA Asia 2021 yang akan digelar 20 Februari," kata pelatih timnas Indonesia, Rajko Toroman.

Coach IBL All Star, Ocky Tamtelahitu juga menjanjikan perlawanan sengit kepada timnas Indonesia. Lima pemain yang dipilih oleh penggemar adalah Daniel Wenas (Louvre Surabaya), Gary Jacobs Jr (Satria Muda Pertamina), Kelly Purwanto (Amartha Hangtuah), Savon Goodman (Louvre Surabaya), dan Adhi Pratama Prasetyo Putra (Pelita Jaya Bakrie).

Adapun lima pemain yang dipilih oleh Coach Ocky adalah Galank Gunawan (Louvre Surabaya), Laqavious Kasakha Cotton (Amartha Hangtuah), Nuke Tri Saputra (Bima Perkasa Jogja), Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya Bakrie), dan Montrell Williams (Satya Wacana).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement