Ahad 09 Feb 2020 21:35 WIB

Kaka Puji Kontribusi Tiga Pemain Brasil di Liverpool

Penampilan Liverpool di Liga Primer musim ini jadi perhatian Kaka.

kaka
Foto: marca
kaka

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Penampilan Liverpool di Liga Primer musim ini jadi perhatian Kaka. Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid menyebut tiga pemain Brasil dinilainya memberikan pengaruh besar bagi The Reds.

Kaka percaya Allison Beceker, Fabinho, dan Roberto Firmino merupakan pemain terbaik dunia. "Alisson kiper terbaik dunia saat ini, Fabingo salah satu gelandang terbaik, dan Firmino dan Luis Suarez merupakan striker terbaik di unia, kata pernah meraih Ballon D'Or kepada Sky Sport, Ahad (9/2),

Baca Juga

Menurut Kaka, Firmino memiliki kemampuan menempatkan posisi di mana dia bermain. Dia tidak selalu berada di kotak lawan namun dia datang dan menyemput bola. "Dia ciptakan permainan," kata dia.

"Bagi saya, sebagai orang Brasil, saya bahagia melihat mereka sukses di Liga Primer," kata dia.

"Senang melihat sebuah tim bermain karena ini hanya satu musim saja, saya tidak mengatakan permainan Liverpool buruk tetapi kompetisi seperti Liga Primer seolah sulit untuk membuat apa yang dicapai Liverpool," katanya.

"Juergen Klopp seorang pelatih perintis, dia tidak takut mengubah dan mencoba seseuatu yang berbeda. Liga Primer menjadi kompetitif karena pelatihnya," kata dia.   

Liverpool berada di puncak klasemen liga primer. The Reds hanya butuh enam kali kemenangan lagi guna mengunci gelar juara liga primer. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement