Senin 10 Feb 2020 07:35 WIB

Edinson Cavani Kembali dan Cetak Gol untuk PSG

aru dua menit berada di lapangan, Edinson Cavani langsung mencetak gol.

Rep: Federikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Edison Cavani mencetak gol ke gawang Olympique Lyon.
Foto: AP Photo/Thibault Camu
Edison Cavani mencetak gol ke gawang Olympique Lyon.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Baru dua menit berada di lapangan, Edinson Cavani langsung mencatatkan namanya di papan skor. Ia membantu Paris Saint Germain menggulung Olympique Lyon, 4-2, pada pekan ke-24 Ligue 1 Perancis.

Dalam bigmatch di Parc des Princes, Senin (10/2) dini hari WIB, Cavani masuk pada menit ke-77 menggantikan Mauro Icardi. Saat itu kedudukan masih 3-2. Tim tamu sedang mendapatkan kepercayaan diri untuk menyamakan kedudukan. Namun aksi Cavani memupus harapan Lyon.

Baca Juga

Rupanya itu gol pertama sang bomber untuk PSG, dalam enam bulan terakhir. Pantas saja, ia tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. "Malam yang istimewa. Saya merasakan kehangatan dari rekan setim dan penggemar, ketika sata mencetak gol," kata Cavani, dikutip dari laman resmi klubnya.

Penyerang asal Uruguay itu sedang berada dalam momen sulit di PSG. Rumor yang bersangkutan bakal keluar dari Les Perisiens terus berhembus, dalam beberapa bulan terahir.

Itulah mengapa gol kali ini sangat spesial baginya. Ia merasakan selalu ada kasih sayang untuk dirinya,

"Saya sangat menikmatinya. Ini luar biasa. Hubungan dengan para penggemar adalah sesuatu yang melampai sepakbola. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini, rekan setim, dan penggemar," ujar Cavani.

Hasil di rumah sendiri membuat Paris Saint Germain semakin mantap di puncak klasemen Ligue 1. Skuat polesan Thomas Tuchel mengantongi 61 poin dari 24 laga, unggul 12 angka atas Olympique Marseille di tangga kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement