Senin 10 Feb 2020 17:41 WIB

Persib Akhirnya Ikat Kontrak Dua Pemain Asing Seleksi

Geoffrey Castillion dan Wander Luiz dikontrak Persib dengan durasi semusim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain seleksi Persib Bandung, Geoffrey Castillion di Greenforest, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain seleksi Persib Bandung, Geoffrey Castillion di Greenforest, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya memastikan pencarian pemain asingnya untuk kompetisi musim 2020 usai. Adalah Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang menjadi dua pemain asing terpilih.

Keduanya memang sudah bergabung dengan Persib sebagai pemain seleksi. Bahkan sudah mengikuti beberapa laga uji coba bersama Persib.

Wander Luiz adalah pemain asal Brasil yang sebelumnya memperkuat tim asal Vietnam, Becamex Binh Duong. Wander mendapatkan durasi kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu musim.

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fan," kata Luiz seperti dilansir dari laman resmi Persib, Senin (10/2).

photo
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menyudul bola pada pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan Melaka United di Stasion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2).

Luiz akan menggunakan nomor punggung 9 selama berseragam Persib nanti. Luiz berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib.

"Saya bermain untuk tim besar dan fan yang besar juga di Indonesia. Saya harus membalas kecintaan fan dengan prestasi tinggi. Siap untuk pekerjaan besar bersama Persib," kata Luiz.

Sementara itu, Geoffrey mendapatkan kontrak serupa, yakni satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu musim. Pemain jebolan Ajax ini akan memilih nomor punggung 20.

"Sebelumnya saya tidak terlalu tahu soal sepak bola Asia. Tapi, sekarang saya tahu jika Bandung begitu luar biasa. Akhirnya kami sepakat. Saya tentu sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia," kata Geoffrey.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 6 5 1 0 7 5 16
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
4 Bali United Bali United 6 3 2 1 9 5 11
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement