Senin 10 Feb 2020 18:42 WIB

McTominay tak Sabar Tampil Bersama Bruno Fernandes di MU

Cedera ligamen lutut membuat Scott McTominay cukup frustrasi.

Gelandang Manchester United Scott McTominay.
Foto: EPA/TIM KEETON
Gelandang Manchester United Scott McTominay.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Scott McTominay mengaku ia ingin segera kembali beraksi bersama Manchester United (MU). Ia sudah tidak sabar untuk bemain bersama pemain anyar MU, Bruno Fernandes.

Pemain timnas Skotlandia tersebut telah bermain dalam 11 pertandingan bagi Iblis Merah sebelum cedera. Pertandingan terakhirnya sebelum cedera untuk tim Ole Gunnar Solskjaer terjadi pada Boxing Day

Cedera ligamen lutut membuat pemain berusia 23 tahun itu cukup frustrasi karena harus melewatkan banyak pertandingan. Tetapi ia sudah terlihat berlatih di sebuah kamp musim dingin di Marbella dan dengan diperkirakan segera beraksi.

photo
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Saat ditanya oleh situs resmi klub terkait kabar terbaru dari kondisinya, McTominay mengatakan bahwa pemulihannya berjalan dengan baik.

"Jelas, tidak pernah menyenangkan menyaksikan pertandingan sepak bola saat Anda masih bermain. Anda ingin terlibat dan Anda ingin membantu tim juga,“ ujar Mc Tominay dikutip Goal pada Senin (10/2) "Itu sulit, tetapi Anda harus menemukan jalan Anda sendiri dari segi mental dibandingkan secara fisik.“

McTominay telah membentuk trio lini tengah bersama Fred dan Paul Pogba, yang juga harus absen karena cedera musim ini. Selama McTominay absen, Solskjaer telah merekrut Fernandes dari Sporting Lisbon. Gelandang asal Portugal tersebut akan memberikan kompetisi sehat bagi lini tengah MU musim ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement