Selasa 11 Feb 2020 06:44 WIB

Douglas Costa Alami Cedera Paha Kiri

Costa akan absen di pertandingan Juventus melawan Olympique Lyon, dan Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Douglas Costa,
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Douglas Costa,

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi kesehatan winger Juve, Douglas Costa.

Sebelumnya pemain asal Brasil itu gagal tampil penuh ketika memperkuat Bianconeri menghadapi Hellas Verona. Ia hanya merumput selama 72 menit.

Baca Juga

Tim medis si nyonya tua lantas melakukan pemeriksaan. Hasilnya sudah keluar.

"Klub mengonfirmasi Costa mengalami cedera paha kiri. Ia diprediksi bisa pulih dalam 15 hingga 20 hari ke depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (11/2).

Dengan demikian eks Bayern Muenchen bakal melewatkan sejumlah laga penting di depan mata. Costa akan absen di pertandingan Juventus melawan Brescia, SPAL, Olympique Lyon, dan Inter Milan.

Sepanjang musim 2019/2020, sosok yang pernah berkostum Shakhtar Donetsk itu baru menjadi starter Juve dalam tujuh pertandingan. Itu terjadi di semua kompetisi.

Costa identik dengan cedera otot. Dalam dua setengah musim di Turin, ia telah melewatkan 39 pertandingan. 

Situasi demikian cukup membuat pelatih Maurizio kelimpungan. Ia butuh skuat yang dalam lantaran pasukan hitam putih telah memasuki jadwal padat.

Juventus sedang bertarung memburu gelar Serie A menghadapi Inter Milan dan Lazio. Si Nyonya Tua juga tampil di semifinal Coppa Italia, dan babak 16 besar Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement