Selasa 11 Feb 2020 10:44 WIB

Ashley Terkesan dengan Atmosfer Derbi Inter Vs MIlan

Ashley Young melakoni laga perdana derbi dela Madoninna sebagai pemain Inter.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Ashley Young, Inter Milan
Foto: DOK REPUBLIKA
Ashley Young, Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ashley Young melakoni laga perdana derbi dela Madoninna sebagai pemain Inter. Mantan kapten Manchester United itu langsung meraih kemenangan dramatis 4-2.

Young mengakui perasaannya sungguh senang bisa menjalani derby ini sekaligus mendapat tiga poin. Bukan hal mudah bagi Inter meraih kemenangan di laga ini. Mereka telah ketinggalan dua gol di babak pertama. Namun pasukan Antonio Conte berhasil menekuk Milan di babak kedua.

Baca Juga

“Ini merupakan perasaan yang luar biasa. Anda bisa melihat bagaimana kami merayakan kemenangan usai pertandingan yang menunjukkan seperti apa tim ini. Tertinggal 0-2 pada derby ini, lalu comeback dan menang jadi pengalaman yang fantastis,” kata Young dilansir dari Football Italia, Selasa (11/2).

Young bukan baru pertama kali ini menjalani derby panas sarat sejarah. Ketika berseragam tim Setan Merah selama hampir satu dekade, ia terbiasa menghadapi Manchester City dalam balutan derby. Tapi menurut pria berusia 34 tahun tersebut, derby Milan kali ini lebih berkesan.

“Saat Anda mampu menang pada derby milan dengan cara seperti yang kami lakukan, rasanya sungguh fantastis, seolah tidak ada perasaan yang lebih baik lagi,” ujar pemain timnas Inggris itu.

Young berharap momentum ini dapat dipertahankan oleh klub barunya. Kemenangan ini membawa Inter memuncaki klasemen sementara Serie A. Hal ini menyusul kekalahan 2-1 yang diderita Juventus dari Verona.

"Saya pergi ke sini untuk bermain sepakbola dan memenangkan pertandingan," tegasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement