Selasa 11 Feb 2020 12:15 WIB

Lulus Tes Medis, Viviano tak Langsung Dikontrak Inter Milan

Pelatih Inter Antonio Conte disebut-sebut bakal memantau lebih dulu performa Viviano.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Emiliano Viviano
Foto: goalkeepermagazine.com
Emiliano Viviano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Emiliano Viviano harus bersabar sebelum bisa berseragam Inter Milan. Il Nerrazuri bakal meninjau lagi kondisi sang kiper veteran sebelum penandatanganan kontrak.

Dilansir dari Sky Sport Italia pada Selasa (11/2), Viviano sebenarnya sudah lulus tes kesehatan di Inter pada Senin kemarin. Sayangnya, muncul kabar dari pelatih Antonio Conte yang tak ingin langsung mengontraknya.

Conte disebut-sebut bakal memantau lebih dulu performa kiper berusia 34 tahun itu ketika latihan. Viviano sudah berstatus bebas transfer usai meninggalkan Sporting pada musim panas.

Viviano diundang dalam sesi latihan Inter hari ini dalam rangka evaluasi lanjutan. Rencananya, kontrak yang ditawarkan sepanjang lima bulan. Jika resmi dikontrak, berarti kiper tulen Italia itu kembali ke klub lamanya.

Inter memang membutuhkan penjaga gawang baru menyusul kabar cederanya Samir Handanovic. Inter juga masih menunggu kepastian berapa lama Handanovic absen. Untuk sementara, Inter menggunakan jasa Daniele Padelli di bawah mistar, seperti saat mengalahkan AC Milan 4-2 akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement