Selasa 11 Feb 2020 13:49 WIB

Dua Setengah Bulan Absen, Hazard Siap Kembali Merumput

Zidane akan menjadikan Hazard sebagai pemain cadangan lebih dulu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Eden Hazard
Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Gelandang Real Madrid Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard dikabarkan akan masuk dalam skuat Zinedine Zidane saat Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo akhir pekan ini. Hazard sudah absen sejak 26 November tahun lalu karena cedera engkel.

Akhirnya, setelah dua setengah bulan, pemain asal Belgia itu siap kembali beraksi. Dikutip dari Marca, Selasa (11/2), Zidane akan menjadikan Hazard sebagai pemain cadangan lebih dulu. Sehingga mantan pemain Chelsea itu kemungkinan akan dimainkan pada menit-menit akhir babak kedua pertandingan.

Baca Juga

Zidane menegaskan kalau ia tak akan memaksakan Hazard untuk segera bermain demi mencegahnya mengalami cedera yang lebih parah. Hazard sudah kembali berlatih dengan skuat Los Blancos pada 30 Januari lalu.

Hazard sebenarnya bisa bermain saat Madrid melawan Osasuna akhir pekan lalu, setelah mengikuti tujuh sesi dengan tim. Hanya saja Madrid tak ingin mengambil risiko Hazard mengalami cedera otot selama latihan karena beban latihan yang berat. Itulah alasan Zidane menunda memainkannya melawan Osasuna.

Pertanyaan selanjutnya adalah kapan Hazard akan tampil sebagai starter. Zidane belum memberikam jawaban. Real Madrid akan membutuhkannya saat melawan Manchester City pada babak 16 Liga Champions akhir bulan ini, dan saat melawan Barcelona pada 1 Maret mendatang. Bagaimanapun, Hazard masih diragukan masuk starting line-up dalam dua pertandingan ke depan melawan Celta dan Levante.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement