Selasa 11 Feb 2020 15:22 WIB

Persija Vs Persela: Motta Starter, Evan Dimas Cadangan

Dua pemain baru Persija Jakarta, Marco Motta dan Otavio Dutra langsung diturunkan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Marco Motta, Bek Persija Jakarta.
Foto: @persija_JKT
Marco Motta, Bek Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga Piala Gubernur Jatim 2020 menjadi debut pelatih Sergio Farias bersama Persija Jakarta dalam laga resmi. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada laga Grup B di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2). 

Persija Jakarta menargetkan poin penuh pada laga perdana itu. Dua pemain baru Persija Jakarta, Marco Motta dan Otavio Dutra langsung diturunkan sebagai starter. Sementara Evan Dimas Darmono menunggu di bangku cadangan bersama Andrianus Dwiki Arya, Alfath Faathier, Shahar Ginanjar, Heri Susanto, Ramdhani Lestaluhu dan Maman Abdulrahman. Adapun Marc Anthony Klok, dan Osvaldo Haay tidak masuk dalam daftar skuat Macan Kemayoran.

Baca Juga

Meski hanya turnamen pemanasan, Farias ingin Macan Kemayoran menunjukkan tajinya sebelum gelaran liga 1 2020 dimulai. “Persija adalah tim besar dan didukung dengan suporter yang besar. Walau ini hanya turnamen pramusim, kami akan berjuang untuk menyelesaikan turnamen dengan baik,” tutur Farias dikutip dari laman resmi klub, Selasa (11/2).

Berikut daftar susunan pemain kedua tim:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (kiper), Rizaldi Hehanusa, Otavio Dutra, Sandi Darma Sute, Novri Setiawan, Ryuji Utomo, Rohit Chand, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Marco Motta, Marco Simic.

Pelatih: Sergio Farias

Persela Lamongan: Riky Rahayu (kiper), M. Zaenuri, Eky Taufik, Novan Setya Sasongko, Shunsuke Nakamura, Heru Setiawan, Ryantno Abiyoso, Jasmin Mecinovic, Rafael Gomes de Oliveira, Ady Setiawan, Gabriel Do Carmo.

Pelatih: Nilmaizar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement