Selasa 11 Feb 2020 15:48 WIB

Persija Targetkan Kemenangan di Laga Pembuka Vs Persela

Meski hanya turnamen pemanasan, Farias ingin Persija menunjukkan tajinya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias.
Foto: Republika/Fitriyanto
Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Persela Lamongan di Piala Gubernur Jatim 2020. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (11/2).

Pelatih Persija Sergio Farias menyatakan, anak asuhnya akan langsung tancap gas sejak laga pertama. Meski hanya turnamen pemanasan, Farias ingin skuat Macan Kemayoran menunjukkan tajinya sebelum gelaran Liga 1 2020 dimulai.

“Persija adalah tim besar dan didukung dengan suporter yang besar. Walau ini hanya turnamen pramusim, kami akan berjuang untuk menyelesaikan turnamen dengan baik,” ujar Farias dikutip dari laman resmi klub, Selasa (11/2).

Sementara itu bek Persija, Otavio Dutra berharap, turnamen ini menambah kekompakan para penggawa Macan Kemayoran. Ia pun siap membuktikan kemampuan terbaik saat debutnya bersama Persija.

“Semoga pada turnamen ini semua pemain Persija dapat bermain bagus dan tidak ada yang cedera. Saya berharap juga menambah kekompakan setiap pemain,” ujar Dutra menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement