Rabu 12 Feb 2020 01:00 WIB

Soal Performa Pepe, Unai Emery: Dia Butuh Waktu Beradaptasi

Performa Nicolas Pepe di Arsenal tak juga moncer.

Nicolas Pepe
Foto: EPA/WILL OLIVER
Nicolas Pepe

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Performa Nicolas Pepe di Arsenal tak juga moncer. Dengan banderol 72 juta euro, wajar ekspektasi terhadap pemain asal Pantai Gading ini begitu tinggi.

Mantan Pelatih Arsenal Unai Emery yang mendatangkan pemain dengan posisi sayap itu menilai butuh waktu bagi Pepe untuk beradaptasi.

Baca Juga

"Kami membutuhkan waktu untuk melalui masa transisi di Arsenal seperti yang saya harapkan. Sebagai contoh, Nicolas Pepe, yang menjadi pilihan klub jelas butuh waktu beradaptasi," katanya seperti dilansir goal.com, Selasa (11/2).

"Saya menjadi pihak yang bertanggungjawab, namun Anda lihat sendiri Arsenal belum juga membaik sejak saya pergi," katanya.

Pepe sudah 27 laga berseragam Arsenal. Ia telah mencetak lima gol dan empat asist. Namun, Pepe dinilai belum menunjukan pengaruhnya di permainan Arsenal. Namun, Arsenal di masa Mikel Arteta sekarang memainkan peranan lebih. 

Emery pun tak luput dari kritik ketika menangani performa Arsenal.  Ia menerima segala kritikan itu. 

"Saya menerima aturan yang tidak tertulis dan bahwa saya ditempatkan pada posisi buruk untuk dikritik karen saya juga mendapatkan manfaat dari penilaian semacam itu di masa lalu," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement