Rabu 12 Feb 2020 01:08 WIB

Vs Inter, Lazio Diharapkan Tampil Ganas Seperti Biasa

Lazio menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, Roma, Senin (17/2) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Inter Milan vs Lazio
Foto: inter.it
Inter Milan vs Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- SS Lazio dalam tren positif pada ajang Serie A Liga Italia, sejauh musim 2019/2020 bergulir. Armada Biancoceleste tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir kompetisi terelite ranah Italia.

Ciro Immobile dan rekan-rekan berhasil memenangkan 14 pertandingan. Sisanya empat partai berakhir imbang.

Itu membuat Pasukan Elang Biru berada dalam jalur perburuan gelar scudetto. Anak-anak ibu kota menghuni tangga ketiga klasemen sementara.

Dengan mengantongi 53 poin, Le Aquile tertinggal sebiji poin dari Juventus dan Inter Milan di dua besar. Sebuah grande partita terjadi pada giornata ke-23 Serie A.

Lazio menjamu Inter di Stadion Olimpico, Roma, Senin (17/2) dini hari WIB. Presiden tuan rumah, Claudio Lotito berharap para pemainnya mempertahankan determinasi seperti yang diperlihatkan selama ini.

"Saya berharap saat melawan Inter kami akan melihat Lazio bermain dengan tekad dan keganasan yang sejauh musim ini menjadi ciri khas kami," kata tokoh 62 tahun, dikutip dari Football Italia, Selasa (11/2).

Menurut Lotito, apabila Le Aquile konsisten menujukkan performa terbaik, maka hasil positif bisa diraih. Kendati Nerazzurri bukan lawan sembarangan.

Inter baru saja memenangi Derby Della Madonnina kontra AC Milan. Itu modal berharga jelang lawatan ke kota Roma.

Pada kesempatan serupa, Lotito juga membahas situasi Juventus. Pasukan hitam-putih baru saja tumbang di markas Hellas Verona pada pekan ke-23 Liga Italia.

Itu kekalahan ketiga si Nyonya Tua pada ajang Serie A musim ini. Lotito menilai apa yang terjadi dengan Bianconeri bukanlah sebuah krisis.

"Tim mana pun bisa gagal mencapai targetnya dalam satu atau dua pertandingan, tapi Juve berada di level yang tinggi. Saya berharap balapan menuju scudetto terbuka hingga akhir musim," ujar Sang Presiden menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement