Rabu 12 Feb 2020 03:22 WIB

Barcelona Incar Luis Suarez, Watford Galau Kebingungan

Barcelona telah mengontak Real Zaragoza untuk mendatangkan striker Luis Suarez.

Para pemain Barcelona merayakan gol Clement Lenglet (kedua kiri) ke gawang Real Betis. Barcelona mengalahkan Real Betis 3-2.
Foto: EPA-EFE/JULIO MUNOZ
Para pemain Barcelona merayakan gol Clement Lenglet (kedua kiri) ke gawang Real Betis. Barcelona mengalahkan Real Betis 3-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Barcelona dikabarkan telah melakukan kontak dengan Real Zaragoza untuk mendatangkan striker Luis Suarez ke Camp Nou. Striker Watford yang sedang dipinjam Zaragoza itu dibutuhkan Barcelona untuk menggantikan Ousmane Dembele yang absen panjang akibat cedera hamstring.

Meski Zaragoza bermain di kasta kedua liga Spanyol, Suarez tetap mampu menarik perhatian raksasa Catalan tersebut. Striker berusia 22 tahun tersebut sudah mempersembahkan 14 gol musim ini.

Menurut laporan media Cadena Sur, Barcelona sudah memberi tahu Zaragoza bahwa mereka tertarik melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain Kolombia tersebut. ''Sebagai buntut dari cederanya sejumlah pemain seperti Luis Suarez dan Ousmane Dembele, Barcelona kini berada di posisi dimana mereka bisa menggunakan kondisi darurat untuk skuad mereka,'' sebut laporan Cadena Sur dikutip sportsmole.co.uk, Selasa (11/2)

Namun, Watford selaku pemilik Suarez mengaku galau untuk menjawab penawaran Barcelona tersebut. Watford yang saat ini sedang terpuruk di zona degradasi Liga Inggris, bingung apakah menerima atau tidak tawaran Barcelona.

Jika tetap membiarkan bersama Zaragoza, permainan Suarez dipastikan akan terus berkembang karena pemain kelahiran Desember 1997 selalu diturunkan dalam skuad inti. Tapi, jika bergabung dengan Barcelona, Suarez kemungkinan hanya akan menempati bangku cadangan sebagai pengganti Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement