Rabu 12 Feb 2020 07:22 WIB

Barcelona Sempat Buru Alvaro Morata

Dembele yang dibekap cedera membuat Barcelona memutar otak untuk mencari pengganti.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/Atletico de Madrid
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Ousman Dembele yang dibekap cedera membuat Barcelona memutar otak untuk mencari pengganti. Namun, secara kebetulan Blaugrana tertarik dengan beberapa pemain yang memiliki keterkaitan dengan Real Madrid. 

Di awal 2020, manajemen Barcelona sempat berusaha mendatangkan Rodrigo Moreno dari Valencia. Striker berusia 28 tahun itu merupakan jebolan tim Real Madrid B sebelum hijrah ke Benfica pada 2010. 

Baca Juga

Namun, kesepakatan antarkedua klub tidak terjadi. Valencia menolak tawaran Barcelona hingga Rodrigo tidak jadi membela tim rival Real Madrid tersebut. 

Seperti diberitakan Marca, Rabu (12/19 Barcelona juga tertarik mendatangkan Angel Rodriguez, striker yang kini berseragam Getafe. Angel sempat berseragam Real Madrid B medio 2007 sebelum berpindah-pindah ke berbagai klub Spanyol hingga saat ini. 

Yang ketiga ada nama Willian Jose, penyerang Real Sociedad. Barcelona disebut ingin merekrut striker yang pernah dipinjam Real Madrid dari Santos tersebut. Namun, Barca gagal mendapatkan tanda tangan Jose.

Nama yang paling santer diberitakan adalah niat Barcelona menggaet Alvaro Morata ke Camp Nou. Di awal musim lalu, Barca mencoba menarik hati Morata agar mau berseragam biru-merah. Namun, striker berusia 27 tahun itu justru memilih membelot ke Atletico Madrid. 

Barcelona pun hanya mampu meminjam Kevin Prince Boateng untuk mengisi pos lini tengah yang kosong. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement