Rabu 12 Feb 2020 07:35 WIB

Warna Rambut Neymar Sebelum Gundul

Warna rambut merah jambu yang dipilihnya, disebut merusak rambut Neymar.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Neymar
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Neymar kembali menarik perhatian setelah mengunggah gaya rambut barunya di sosial media. Kini pemain bintang asal Brasil itu memilih gaya rambut gundul dengan janggut yang masih dipelihara. 

Selama beberapa bulan terakhir, Neymar sudah mengganti-ganti gaya rambutnya berkali-kali. Setelah memutihkan rambutnya, ia mengecat rambutnya dengan warna merah jambu. Tak berselang lama, ia mengganti gaya rambut seperti saat ini. 

Baca Juga

Seperti diberitakan Le Parisien yang dikutip Marca, Neymar sengaja mencukur hampir habis rambutnya untuk mengembalikan pertumbuhan rambut secara alami. Sebab, penggantian warna rambut dalam waktu singkat disebut merusak rambut bomber berusia 28 tahun itu. 

Warna rambut merah jambu yang dipilihnya, disebut merusak rambut Neymar. Mencukur adalah salah satu caranya mencegah kerusakan rambut permanen. 

Di atas kertas, Neymar sedang mengalami inkonsistensi performa musim ini. Cedera yang kerap menghantui pun mempengaruhi catatan golnya. 

Selama musim 2019/20 bergulir, ia hanya mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi. Kendati demikian, ia sudah mencetak 15 gol   selama merumput di seluruh turnamen.

photo
Gaya rambut Neymar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement