Rabu 12 Feb 2020 11:02 WIB

Lovren Ingin Liverpool Raih Banyak Trofi Seperti Barcelona

Liverpool berpeluang besar meraih gelar Liga Primer setelah 30 tahun.

Dejan Lovren
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Liverpool berpeluang besar meraih gelar Liga Primer setelah 30 tahun. Namun, Bek The Reds Dejan Lovren berharap lebih.

"Saya ingin kami diingat seperti Barcelona yang banyak tropi (20 tropi) dalam empat musim," kata pemain asal Kroasia ini, seperti dilansir NCB Sport, Rabu (12/2).

Baca Juga

"Mengapa tidak, saya berpikir bisa melakukannya karena kami ingin diingat menjadi tim terbaik, tidak tahun ini saja tapi bertahun-tahun kemudian," ucapnya.

Lovren tahu betul perkembangan Liverpool saat ditangani Juergon Klopp. Pelatih asal Jerman itu diyakini telah membangun skuat untuk meraih banyak trofi. 

"Jadi, tahun ini kami juara, tahun lalu pun kami hanya beda satu poin saja dengan Manchester City (Juara musim lalu), " kata Lovren.

Soal kesulitannya menembus tim utama, Lovren tetap bersabar. "Saya seorang yang sabar, saya bekerja keras untuk itu. Memang kadang frustasi jika Anda tidak bermain," katanya.

"Tapi Anda harus berjuang mengapa tidak, Anda harus terus berkembang, dan dalam keyakinan saya, saya terus membaik setiap latihan, kata dia.

Lovren tentu berharap menjadi bagian dari tim yang memenangkan banyak trofi. Hal yang diimpikannya sejak lama setelah menapaki karir profesional. "Saya sudah 30 tahun, lima tahun lagi saya mungkin akan bermain," katanya.

"Saya tidak berpikir untuk pergi, jika klub membutuhkan saya, saya ada, saya bahagia. Tapi tidak ada yang tahu pada musim panas nanti. Untuk sekrang saya fokus pada klub," tutupnya/ 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement