Rabu 12 Feb 2020 22:15 WIB

Agen Bantah Marcelino Jadi Pelatih AC Milan Musim Depan

Marcelino dilaporkan akan menggantikan posisi pelatih Stefano Pioli di AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marcelino Garcia Toral dilaporkan akan menjadi pelatih AC Milan musim depan.
Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS CARDENAS
Marcelino Garcia Toral dilaporkan akan menjadi pelatih AC Milan musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Marcelino Garcia Toral, Eugenio Botas, telah membantah laporan awal kliennya akan mengambil alih kursi pelatih di Stadion San Siro. Meski begitu, ia tidak mengesampingkan untuk membuka pembicaraan bersama manajemen AC Milan.

"Menanggapi berita yang muncul di surat kabar Spanyol, Marcelino akan menjadi pelatih Milan musim depan itu belum sepenuhnya benar dan tidak mendekati kenyataan situasi," jelas Eugenio Botas kepada Sky Sport, dikutip Football Italia, Rabu (12/2).

Baca Juga

Rumor tentang pergantian pelatih ditubuh i Diavolo Rosso tengah menyeruak, menyusul kekalahan memalukan 2-4 atas Inter Milan pada laga Derby della Madonnina, Senin (10/2) dini hari WIB.

Meski belum ada pernyataan dari pihak manajemen, berbagai media olahraga Eropa mengklaim posisi pelatih Stefano Pioli dipastikan bakal didepak klub asal kota mode Italia pada akhir musim.

Praktis, muncul beberapa nama pelatih pengganti Pioli di San Siro seperti Massimiliano Allegri dan Marcelino Garcia Toral, yang notabennya mantan juru taktik Sevilla dan Villareal.

Bahkan sebelumnya, surat kabar asal Spanyol Mundo Deportivo menjelaskan sudah terjadi pertemuan antara pelatih berdarah Spanyol dengan direktur i Rossoneri, Paolo Maldini.

Berbicara terkait masa depan kliennya Botas kembali menegaskan apabila belum ada pertemuan antara Marcelino dengan Maldini. Mereka juga sama sekali tidak pernah menerima tawaran atau pun proposal resmi dari klub peraih tujuh titel Liga Champions.

"Wajar jika Marcelino ingin melatih klub besar Eropa musim depan. Milan, untuk sejarah gemilang mereka, adalah salah satu klub paling penting," sambung Botas.

Di samping itu, Botas sejatinya tidak akan menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan Milan. Ia dan Marcelino sama-sama bersedia mendengarkan rencana yang ingin disampaikan oleh pihak Milan baik melalui direktur klub Paolo Maldini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement