Kamis 13 Feb 2020 00:02 WIB

Inter Vs Napoli, Romelu Lukaku Dibangkucadangkan?

Antonio Conte akan mengistirahatkan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Napoli.

Romelu Lukaku
Foto: AP/Luca Bruno
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Inter Milan akan didatangi Napoli dalam leg pertama babak semifinal Coppa Italia pada Kamis (13/2) malam dini hari WIB nanti. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kemungkinan akan membangkucadangkan striker Romelu Lukaku.

Seperti dikutip dari Express.co.uk, Conte akan melakukan perombakan saat skuadnya menjamu Napoli malam nanti. ''Romeu Lukaku merupakan satu dari beberapa pemain bintang yang kemungkinan diistirahatkan karena Inter memiliki pertarungan di sejumlah kompetisi lainnya,'' sebut laporan Express.co.uk.

Conte kemungkinan lebih memilih menurunkan pemain bintangnya di kancah Liga Italia. Usai menekuk AC Milan 4-2, Inter Milan sukses memuncaki klasemen Liga Italia dengan menggeser Juventus yang takluk 2-1 di kandang Hellas Verona.

Kedua tim sama-sama mengoleksi 54 poin, tapi Inter lebih unggul selisih gol dari Juventus. Sementara Lazio yang tidak terkalahkan dalam 17 laga Liga Italia, membuntuti di posisi ketiga dengan hanya terpaut satu poin.

photo
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang Milan pada laga Derbi Medonnina, Senin Diri Hari.

Situasi ini yang membuat Conte harus membuat kekuatan timnya antara Liga Italia dan Coppa Italia. ''Prioritas Conte pastinya mengamankan gelar Liga Italia yang terakhir kali diraih Inter pada 2010,'' sebutnya. ''Tapi, pelatih Italia itu juga ingin mengoleksi gelar juara Coppa Italia untuk Inter Milan.''

Karena itu, Conte kemungkinan tidak akan terlalu melakukan perombakan terhadap skuad intinya. Meski, sejumlah pemain inti kemungkinan akan diistirahatkan.

Lukaku yang kemungkinan akan diistirahatkan. Karena, Lautaro Martinez sudah bisa kembali tampil setelah menjalani sanksi tiga pertandingan. Martinez kemungkinan akan diduetkan dengan Alexis Sanchez jika Conte kembali memainkan formasi 3-5-2.

photo
Selebrasi pemain Inter Milan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement