Kamis 13 Feb 2020 00:24 WIB

Inter Vs Napoli, Conte Lakukan 5 Perubahan

Inter juga sedang bersaing dengan Juventus dan Lazio di puncak klasemen Liga Italia.

Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, akan melakukan perubahan skuad intinya saat menjamu Napoli di leg pertama babak semifinal Coppa Italia pada Kamis (13/2) malam dini hari WIB. Conte harus membagi kekuatan timnya karena Inter Milan saat ini juga sedang bersaing dengan Juventus dan Lazio di puncak klasemen Liga Italia.

Seperti dikutip dari Express.co.uk, Conte setidaknya akan melakukan 5 perubahan. Di lini depan, Conte kemungkinan akan mengistirahatkan striker Romelu Lukaku dalam formasi 3-5-2.

Baca Juga

''Lautaro Martinez yang sudah bisa tampil setelah menjalani sanksi tiga pertandingan, akan diduetkan dengan Alexis Sanchez di lini serang,'' sebutnya.

Di lini tengah, Roberto Gagliardini dan Stefano Sensi kemungkinan tidak bisa tampil. Kekuatan lini tengah Inter masih akan bertumpu pada trio Marcelo Brozovic, Nicolo Barella dan Christian Eriksen.

Namun demikian, Conte akan melakukan perubahan sisi sayap lini tengah timnya. Victor Moses akan menggantikan Antonio Candreva, sementara Cristiano Biraghi menempati posisi Ashley Young di sayap kiri.

Perubahan keempat terjadi di barisan pertahanan. Diego Godin kemungkinan tidak akan dimainkan guna memberi kesempatan bagi Alessandro Bastoni. Bek muda berusia 20 tahun ini akan bekerja sama dengan Stefan de Vrij dan Milan Skriniar di barisan belakang Inter. ''Pilihan lainnya ada Andrea Ranocchia,'' sebutnya.

Terakhir, Daniele Padelli akan melanjutkan perannya menggantikan Samir Handanovic sebagai kiper utama Inter. Handanovic tidak bisa tampil karena mengalami cedera tangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement