Kamis 13 Feb 2020 05:33 WIB

MU Sebut Dortmund Setuju Jual Jadon Sancho

Kubu MU pun dilaporkan tak segan mengeluarkan dana besar untuk Jadon Sancho.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Kabar baik untuk penggemar Manchester United (MU). Pemain yang menjadi incaran mereka dalam beberapa musim terakhir, Jadon Sancho, dilaporkan bakal mengakhiri kisahnya bersama Borussia Dortmund pada musim panas 2020 mendatang.

Sky Sport Jerman disadur Sportkeeda, Kamis (13/2) melaporkan apabila MU memiliki tekad besar untuk mendapatkan Sancho setelah sang pemain berniat meninggalkan Stadion Signal Iduna Park pada pengujung musim 2019/2020.

Baca Juga

Setan Merah pun dilaporkan tertarik untuk segera mengamankan pemain sayap muda asal Inggris ke Old Trafford, mengingat Sancho dianggap menjadi prioritas utama MU pada musim panas nanti.

Kubu MU pun dilaporkan siap bersaing dengan klub lain, dan tak segan mengeluarkan dana besar untuk dapat mengikat pesepak bola 19 tahun.

Karier Sancho telah meningkat sejak ia pindah ke Borussia Dortmund dengan biaya 8 juta poundsterling dari Manchester City pada 2017, dan ia kini menjadi salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Pesepak bola yang berposisi sebagai pemain sayap telah berada dalam bentuk fantastis untuk Die Roten musim ini dengan mencetak 15 gol dan mengukir 17 assist.

Lebih lanjut, Setan Merah dilaporkan percaya bahwa tawaran sekitar 120 juta poundsterling akan cukup untuk memuluskan langkah mereka mengikat Sancho dari Dortmund.

Untuk diketahui, banyak klub besar termasuk Chelsea, Liverpool, dikaitkan dengan Sancho dalam beberapa bulan terakhir. Bayern Muenchen serta Real Madrid juga santer digosipkan dengan sangvpemain, tetapi Setan Merah sekarang yakin bahwa mereka terdepan untuk mengontrak Sancho musim panas mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement