Kamis 13 Feb 2020 05:58 WIB

Milan Vs Juventus, Sarri: Milan Bukan Lawan yang Mudah

Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengakui kualitas AC Milan kian membaik.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Juventus Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Juventus Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengakui kualitas AC Milan kian membaik. Sarri menyadari kemenangan tak akan mudah direbut dari Il Rossoneri.

Kedua tim akan bertemu dalam leg 1 semifinal Coppa Italia pada Jumat dini hari. Pada pertandingan sebelumnya di ajang Serie A, Milan kalah dari Intermilan 4-2. Begitu pun Juve ditekuk Verona 2-1.

Baca Juga

"Milan sudah mengalami banyak peningkatan. Mereka datang melawan kami setelah tampil bagus saat derby (melawan Inter). Tentu ini akan jadi pertandingan yang sulit," kata Sarri dilansir dari laman resmi Juve pada Rabu, (12/3).

 

Sarri menyebut timnya sudah berlatih intens agar kembali meraih hasil positif. Pelatihannya mencakup struktur tim, laporan antar pemain dan kerjasama tim.

"Ada banyak opsi formasi yang bisa dipilih kapan pun saat dibutuhkan," ujar pria berusia 61 tahun itu.

Secara khusus, ia menyebut Miralem Pjanic siap jadi tumpuan Si Nyonya Tua. Begitu juga pemain terbaik Italia Cristiano Ronaldo dalam kondisi prima. Adapun Chiellini masih dalam tahap pemantauan penyembuhan.

"Aaron Ramsey juga siap secara fisik dan kepercayaan diri. Memang tak mudah beradaptasi dari Liga Primer sekaligus cedera parah," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement