Kamis 13 Feb 2020 06:09 WIB

Inter Vs Napoli, Secara Mengejutkan Tuan Rumah Tumbang 0-1

Inter Milan tumbang 0-1 atas Napoli lewat gol cantik Fabian Ruiz pada menit ke-57.

Fabien Ruiz mencetak gol kemenangan Napoli atas Inter pada laga Coppa Italia, Kamis Dinihari WIB.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Fabien Ruiz mencetak gol kemenangan Napoli atas Inter pada laga Coppa Italia, Kamis Dinihari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tuan rumah Inter Milan yang semula difavoritkan, harus menelan kekalahan saat menjamu Napoli di leg pertama babak semifinal Coppa Italia pada Kamis (13/2) malam dini hari WIB. Inter Milan tumbang 0-1 lewat gol cantik Fabian Ruiz pada menit ke-57.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, tampil buruk menghadapi Napoli yang mampu mendominasi pertarungan lini tengah. Sejumlah pemain inti Inter dibangkucadangkan seperti Christian Eriksen, Antonio Candreva, Diego Godín dan Ashley Young.

Striker Romelu Lukaku yang sempat dikabarkan akan diistirahatkan, akhirnya diturun sebagai starter. Lukaku diduetkan dengan Lautaro Martinez yang sudah bisa tampil setelah menjalani sanksi tiga pertandingan.

Tim tamu mampu menguasai lini tengah di babak pertama, meski belum mampu memaksimalkannya menjadi sebuah gol. Peluang pertama diraih ketika Dries Mertens melepaskan tembakan first-time pada menit ke-16.

Napoli juga mendapatkan peluang lewat Piotr Zielinski, namun kiper Daniele Padelli mampu menjaga gawang Inter tetap aman. Pertandingan 45 menit pertama berakhir imbang tanpa gol.

Namun demikian, Inter yang kurang berenergi malam itu akhirnya kebobolan ketika babak kedua memasuki menit ke-13. Padelli tidak berdaya menghalau tembakan Ruiz. Lewat kerja sama dengan bek Giovanni Di Lorenzo, Ruiz melepaskan tembakan kaki kiri yang tidak mampu digapai Padelli.

Inter Milan coba membalas, namun serangannya malam itu terlalu lemah. Napoli pun akhirnya mampu membawa pulang kemenangan 1-0 dari kandang Inter.

sumber : soccernet
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement