Kamis 13 Feb 2020 14:57 WIB

Persija Vs Sabah FA, Evan Dimas Starter

Farias ingin semua pemain Persija terlibat pada Piala Gubernur Jatim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Evan Dimas Darmono
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Evan Dimas Darmono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta menurunkan Evan Dimas Darmono sebagai starter saat berhadapan dengan klub asal Malaysia, Sabah FA, pada laga lanjutan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Laga kedua ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2) pukul 15.00 WIB.

Ini menjadi kesempatan bagi Persija untuk meraih kemenangan kedua pada turnamen ini. Skuat Macan Kemayoran saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan torehan tiga poin.

Baca Juga

Sebelumnya, pada laga perdana Persija berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Persela Lamongan. Bomber Persija, Marko Simic sukses mencetak hattrick pada laga tersebut. Tim asuhan Sergio Farias tentu akan berjuang demi mempertahankan tren positif yang diraih pada laga sebelumnya.

Sementara itu, Sabah duduk di peringkat ketiga setelah Arema FC, menyusul kekalahan 0-2 dari Arema FC di pertandingan pertama. Di sisi lain, dengan jadwal turnamen yang padat, Sergio Farias pun memutuskan untuk merotasi beberapa pemain. Sebagai turnamen pramusim, Farias ingin semua pemain terlibat pada Piala Gubernur Jatim.

Berikut adalah susunan pemain Persija Jakarta:

Andritany Ardhiyasa (kiper), Marco Motta, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Sandi Sute, Alfath Faathier, Riko Simanjutak, Rohit Chand, Marko Simic, Evan Dimas, Tony Sucipto

Pelatih: Sergio Farias

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement