Kamis 13 Feb 2020 16:40 WIB

Persis Solo Siap Ladeni Persib Bandung

Laga uji coba ini bisa jadi cara membangun chemistry antarpemain Persis.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Suporter klub sepak bola Persis Solo atau dikenal dengan nama Pasoepati.
Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Suporter klub sepak bola Persis Solo atau dikenal dengan nama Pasoepati.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persis Solo akan menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (15/2). Laga ini merupakan puncak acara hari jadi Kota Surakarta dan pendukung Persis, Pasoepati.

Pelatih Persis, Salahudin menyatakan, terus mempersiapkan timnya. Ia menyebut, ini menjadi laga uji coba perdana Persis dengan skuat full team.

Baca Juga

"Ini masuk pramusim, tapi sebenarnya persiapan Persis Solo sekarang itu di fisik dan taktik. Tapi ada Persib di Stadion Manahan ya tidak ada masalah," kata Salahudin saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (13/2).

Salahudin menyatakan, laga uji coba ini bisa jadi cara membangun chemistry antarpemain. Karena skuat Persis memiliki banyak perombakan musim ini.

"Pemain kami sudah lengkap. Tapi perlu ada yang ditingkatkan karena ada ada pemain baru dan pemain lama dan ini yang harus kita klop-an karena baru pada ketemu," kata Salahudin.

Mantan pelatih Barito Putera ini meminta dukungan penuh dari Pasoepati. Salahudin menjanjikan permainan yang menarik dan tentunya membutuhkan semangat dari Pasoepati.

"Mereka mendukung kami dengan baik, dukung yang positif. Kasih motivasi yang positif. Semangat kan pemain supaya kami punya motivasi dan semangat, jadi tidak grogi dan bisa bermain lepas," kata Salahudin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement