Kamis 13 Feb 2020 16:55 WIB

Juventus Tanpa Douglas Costa dan Bernardeschi Lawan AC Milan

Juventus menghadapi AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Douglas Costa absen membela Juventus melawan AC Milan di Coppa Italia.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Douglas Costa absen membela Juventus melawan AC Milan di Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus sudah mengumumkan skuat mereka untuk menghadapi AC Milan dalam duel leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2) dini hari WIB. Tampil di San Siro, Juventus tanpa Douglas Costa dan Federico Bernardeschi.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (13/2), Costa dan Bernardeschi masuk ruang perawatan. Keduanya menyusul Sami Khedira, Giorgio Chiellini, dan Merih Demiral yang sudah absen lebih dulu karena cedera. 

Baca Juga

Adapun Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain mesti berhati-hati jika dimainkan. Sebab, mereka akan mendapat larangan bertanding pada leg kedua di Stadion Allianz, Turin, awal Maret, jika mendapatkan kartu kuning dalam laga di San Siro. 

"Pemulihan Chiellini berjalan baik. Dia butuh beberapa tes lagi seperti yang dilakukannya pagi ini," kata pelatih Juve Maurisio Sarri, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (13/2).

Sarri mengatakan, Miralem Pjanic masih akan jadi tumpuan utama di lini tengah. Menurutnya, Pjanic telah bermain cukup baik sejak awal musim, sehingga yakin dia akan kembali jadi faktor penentu untuk Juventus. 

Ronaldo juga dinilai telah menjalani sesi latihan dengan baik. Sama halnya dengan Aaron Ramsey yang telah menunjukkan kondisi fisik dan kepercayaan diri yang terus membaik.

"Tidak mudah baginya (Ramsey) untuk beradaptasi, datang dari Liga Inggris dan dari cedera yang buruk,"jelas Sarri.

Berikut skuat Juventus untuk menghadapi AC Milan: 

Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Coccolo, Wesley; Pjanic, Ramsey, Matuidi, Rabiot, Bentancur; Ronaldo, Dybala, Cuadrado, Higuain, Olivieri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement