Sabtu 15 Feb 2020 22:07 WIB

Robertson Prediksi Norwich Mampu Sulitkan Liverpool

Norwich mampu memberikan perlawanan dan berpeluang mengejutkan Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Andrew Robertson dan Serge Aurier berebut bola pada laga Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, London,  Ahad (12/1) dini hari.
Foto: Matt Dunham/AP
Andrew Robertson dan Serge Aurier berebut bola pada laga Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, London, Ahad (12/1) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek sayap kiri Liverpool, Andrew Robertson, meyakini timnya tidak akan mudah mencuri angka ketika bertamu ke markas Norwich City pada lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2019/2020 pada Sabtu (15/2). Untuk itu, ia berharap the Reds dapat tampil semaksimal mungkin.

''Tentu saja mereka berada di ujung klasemen yang salah, tetapi dari segi kualitas mereka sudah mendapatkan semuanya," kata Robertson, seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (15/2).

Pertandingan bakal berlangsung di Carrow Road Stadium, Ahad (15/2) malam WIB. Liverpool yang datang dengan modal positif, setelah tak terkalahkan dalam 25 laga terakhir tentu difavoritkan bakal keluar sebagai pemenang. Apalagi, lawannya yang mereka hadapi merupakan tim promosi dan saat ini merupakan juru kunci klasemen Liga Primer Inggris.

Namun, Robertson punya pandangan lain jelang bentrokan melawan the Canaries. Kata dia, Norwich mampu memberikan perlawanan dan berpeluang mengejutkan the Reds.

''Mereka memiliki hasil bagus saat melawan Tottenham dan Manchester City,'' katanya. ''Bermain di Carrow Road tidak pernah mudah bagi klub manapun.''

Memilih untuk tetap waspada, pesepak bola 25 tahun berharap rekan setimnya dapat fokus selama pertandingan berjalan dan memberikan yang terbaik sama seperti laga-laga sebelumnya.

''Jadi, kita harus 100 persen. Jika kita ada sesuatu di bawah ini, kita akan berada di sore yang sulit dan Norwich akan mendapatkan sesuatu. Terserah kita untuk meluruskannya sebelum bola ditendang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement