Sabtu 15 Feb 2020 23:31 WIB

AC Milan Mulai Berpikir Permanenkan Rebic

Rebic tampil apik dan mampu mencetak gol-gol penentu untuk AC Milan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Didi Purwadi
Ante Rebic
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Ante Rebic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai merasakan kehebatan penyerang asal Kroasia, Ante Rebic. Dalam beberapa pekan terakhir, Rebic tampil apik dan mampu mencetak gol-gol penentu buat I Rossoneri.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/2) manajemen I Rossoneri mulai berniat mempermanenkan pemain pinjaman dari klub Jerman Eintracht Frankfurt tersebut. ''Direktur Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, diperkirakan akan mengadakan pembicaraan dengan Eintracht Frankfurt mengenai penandatanganan Ante Rebic secara permanen,'' begitu laporan dari Football Italia.

Boban sudah lama melihat perkembangan Rebic karena mereka sama-sama berasal dari Kroasia. Rebic pindah ke Milan sejak awal musim ini. Tapi butuh waktu setengah musim lebih bagi bekas pemain Fiorentina itu buat mendapatkan kepercayaan tampil di tim utama Il Diavolo Rosso.

Rebic mulai bersinar sejak Milan dilatih Stefano Pioli. Selain itu, permainan Rebic juga terbantu kehadiran striker senior Zlatan Ibrahimovic.

Milan mendatangkan Rebic pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dari Frankfurt dengan status pinjaman selama dua musim. Sebaliknya Milan meminjamkan Andre Silva ke Die Adler juga selama dua musim.

Tapi, kedua tim belum pernah membicarakan mengenai harga bila keduanya saling mempermanenkan pemain pinjamannya. Dilangsir dari laman Transfermarkt, harga Rebic sekitar 30 juta euro. Harga yang juga nyaris sama dengan Andre Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement