Sabtu 15 Feb 2020 23:37 WIB

Alasan Madrid Belum Turunkan Eden Hazard

Eden Hazard sudah dua pekan terakhir ini ikut latihan bersama rekan-rekannya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Eden Hazard terus berusaha untuk kembali beraksi dalam membela Real Madrid secepat mungkin. Bahkan, pemain internasional Belgia itu berharap bisa tampil saat Los Blancos lawan Celta Vigo akhir pekan ini di Santiago Bernabeu.

Hazard pun sudah dua pekan terakhir ini ikut latihan bersama rekan-rekannya.Namun Zinedine Zidane tak kunjung memasukannya ke dalam skuat, bahkan saat Madrid menang 4-1 atas Osasuna akhir pekan lalu. Zidane sangat hati-hati dengan pemain yang baru kembali dari cedera, karena itu pasti akan membuat mereka melambat saat di lapangan.

Baca Juga

Tapi, tim dokter Madrid menunjukan fakta yang tak sesuai harapan mantan pemain Chelsea tersebut. Dikutip dari Marca, Sabtu (15/2), ternyata kondisi kebugaran Hazard baru 60 persen dari kemampuan optimalnya, khususnya kondisi fisik. Pemain berusia 29 tahun itu telah melalui beberapa pertandingan kecil dengan rekan setimnya.

Dari sana terlihat seperti sudah tak ada masalah yang diderita oleh Hazard. Oleh karena itu, tujuannya adalah, paling tidak Hazard bisa main selama 30 menit lawan Celta.

Paling tidak itu memberikan sedikit suasana pertandingan sebelum ia benar-benar kembali beraksi secara penuh.  Apalagi, Hazard sudah tak bertandingan selama dua setengah bulan atau total selama 80 hari, sejak engkel kanannya di-takle oleh Thomas Meunier. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement