Ahad 16 Feb 2020 12:49 WIB

Griezmann Yakin Hubungan dengan Messi Kian Akrab

Messi memberikan asisst untuk Griezmann saat menjebol gawang Getafe.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Dwi Murdaningsih
Antoine Griezmann
Foto: AP/Joan Monfort
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Antoine Griezmann yakin hubungannya dengan Lionel Messi akan kian akrab. Messi memberikan asisst untuk Griezmann saat menjebol gawang Getafe dengan umpan terobosan yang matang. Menurut mantan pemain Atletico Madrid tersebut, ia sudah berada di Barcelona selama enam bulan dan masih terus saling memahami satu sama lain.

''Kami masih harus saling belajar pergerakan masing-masing dan itu akan terus jadi lebih baik. Seperti yang saya katakan, kami menikmati bekerja bersama,'' ungkap Griezmann, dikutip dari Marca, Ahad (16/2).

Baca Juga

Barcelona sempat kesulitan menghadapi tekanan Getafe yang cukup intens, khususnya pada babak kedua, sebelum akhirnya Blaugrana mengatasi perlawanan tamunya dengan skor akhir 2-1. Griezmann mengatakan, saat itu timnya harus main tenang dan membawa bola ke depan dari belakang dengan baik.

''Getafe adalah tim sulit. Jika Anda menang, itu karena sesuatu. Itu benar-benar sulit untuk kami, kami menderita, tapi kadang itu penderitaan yang bagus,'' ujarnya.

Griezmann sebenarnya sempat hampir membuat harapan Getafe pupus di babak kedua. Tapi upayanya dari jarak dekat membentur tiang gawang. Griezmann mengatakan kegagalannya mengkonversi peluang itu karena ia menggunakan kaki yang salah.

''Saya harusnya menendang dengan kaki kanan,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement