Ahad 16 Feb 2020 16:07 WIB

Gagal Tumbangkan Liverpool, Pelatih Norwich Kecewa

Norwich sempat menahan Liverpool 0-0 sampai 12 menit terakhir pertandingan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Norwich City, Daniel Farke, mengamati pertandingan saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih Norwich City, Daniel Farke, mengamati pertandingan saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Norwich City sempat membuat Liverpool kesulitan untuk menang. Bahkan, tuan rumah sempat menahan Liverpool 0-0 sampai 12 menit terakhir pertandingan.

Namun, Norwich tak mampu menjaga tak kebobolan. Ini akibat aksi pemain pengganti Liverpool Sadio Mane yang menjebol gawang.

Baca Juga

Pelatih Norwich Dainel Farke pun tak senang dengan hasil ini. Apalagi, timnya menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol seandainya bermain efektif. Bahkan ada satu peluang dari timnya yang semestinya membuahkan gol dalam laga tersebut.

Namun akhirnya, lanjut Farke, momen magis Sadio Mane jadi pembeda, dengan mencetak gol krusial untuk kemenangan Liverpool dalam laga, Ahad (16/2).  ''Itu mengecewakan karena kami melakukan banyak hal yang kami inginkan untuk meraih hasil terbaik,'' ujar Farke, dikutip dari Sky Sport, Ahad.

Kekalahan ini membuat Norwich semakin tenggelam di dasar klasemen, dengan hanya meraih empat kemenangan dari 26 pertandingan. Sementara Liverpool unggul 25 poin dari Manchester City di puncak klasemen. The Reds hanya membutuhkan lima kemenangan lagi untuk bisa menjuarai Liga Inggris Inggris, dengan sisa 12 pertandingan lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement