Ahad 16 Feb 2020 19:57 WIB

Vieri Sanjung Keberhasilan Inter Milan Gaet Eriksen

Eriksen dinilai hanya perlu beradaptasi dengan pola latihan Antonio Conte.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen
Foto: AP/Luca Bruno
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan menambah kedalaman skuat pada bursa transfer Januari 2020. Ada beberapa nama baru yang masuk ke kamar ganti Nerazzurri.

Nama baru itu adalah Christian Eriksen, Ashley Young, dan Victor Moses. Mantan penyerang Inter, Christian Vieri, diminta mengomentari situasi ini.

Baca Juga

Vieri fokus pada Eriksen seorang. Menurut Vieri, kehadiran pesepak bola 28 tahun itu bisa menambah kekuatan La Beneamata untuk beberapa tahun ke depan.

"Dia memiliki kualitas yang sangat baik dan dapat memainkan semua peran di lini tengah," kata Vieri dikutip dari Football Italia, Ahad (16/2).

Sejumlah klub elite Eropa sempat dikaitkan dengan gelandang asal Denmark itu. Ada Juventus, Real Madrid, juga Barcelona.

photo
Christian Vieri (kiri)

Manchester United pun tak ketinggalan. Namun pada akhirnya jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut merapat ke Giuseppe Meazza. "Fakta dia memilih Nerazzurri, membuktikan klub ini telah berkembang di level internasional," ujar Vieri.

Vieri merasa tak perlu memberikan saran untuk Eriksen. Menurut dia, eks Tottenham Hotspur itu hanya perlu beradaptasi dengan pola latihan Antonio Conte.

Conte dikenal dengan metode latihan yang keras. Itu menjadi tantangan baru untuk Eriksen. "Saya menjamin, ia akan tidur lebih awal untuk sementara waktu," jelas Vieri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement