Ahad 16 Feb 2020 20:30 WIB

Juventus Niat Barter Dua Pemain Tengah Ini Demi Pogba

Kedua pemain tengah ini menjadi bagian penawaran Juventus untuk boyong Pogba dari MU.

Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus dikabarkan bakal menawakan dua pemain tengahnya untuk mendapatkan Paul Pogba. Klub Nyonya Tua bakal menyertakan mereka sebagai paket penawaran senilai 125 juta poundsterling ke Manchester United.

Seperti dikutip BBC Sports, dua pemain yang bakal ditukar Juve tersebut adalah Aaron Ramsey (29) dan Adrien Rabiot (24).  Kabar ini berembus menyusul tertariknya klub asal Turin untuk kembali memboyong Pogba.

Sebelumnya Mino Raiola, agen Pogba, sempat berdikusi dengan Juventus mengenai kemungkinan kepindahan bintang Prancis tersebut.  Mino mengatakan bukan tidak mungkin kliennya bakal hengkang dari Manchester United musim panas ini.

Seperti dilansir Sunday Mirror, MU ingin menjual Pogba dengan banderol  100 juta Poundsterling sebelum gelaran Euro 2020. Uang tersebut nantinya bakal digunakan untuk modal belanja Setan Merah untuk pemain baru.

Paul Pogba dikabarkan memikirkan opsi kembali ke klub lamanya, Juventus. Keputusan tersebut bakal dipastikan Pogba setelah tampil di Euro 2020. Kontrak pesepak bola berusia 26 tahun itu memang bakal berakhir musim depan. Godaan bermain di Serie A Liga Italia disebut sebut bisa menggoyahkan keyakinan Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement