Senin 17 Feb 2020 06:10 WIB

Chiellini Senang Bisa Kembali Bela Juventus

Chiellini ingin mempertahankan gelar Serie A dan tampil apik di Liga Champions.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku bahagia bisa membela skuatnya setelah enam bulan absen akibat cedera. Dalam laga kontra Brescia, Ahad (16/2) malam WIB, ia kembali merumput ketika menggantikan Leonardo Bonucci di menit ke-77.

Chiellini mengatakan, saat-saat terburuk ketika cedera sudah berakhir. Para penonton yang hadir di Allianz Stadium pun memberikan sambutan tepuk tangan kepada pemain berusia 35 tahun itu.

Baca Juga

"Waktu terburuk saya sudah berakhir, bagian sulit juga usai. Saya mendapat dukungan besar, terima kasih untuk semuanya. Saya ingin bekerja keras dan membantu rekan-rekan setim," kata Chiellini seperti dilansir Football Italia, Senin (17/2).

Chiellini menyampaikan, sejak dinyatakan sembuh ia sudah berlatih sendiri selama beberapa pekan ke belakang untuk memulihkan kondisinya. Setelah kembali ke lapangan, ia ingin mempertahankan gelar Serie A Liga Italia dan tampil apik di Liga Champions.

"Saya melihat tim yang ada di peringkat pertama liga, bermain bagus di Coppa Italia, dan berada di 16 besar Liga Champions. Saya berterima kasih pada teman-teman saya selama lima bulan terakhir," jelas Chielli.

Mengetahui usianya sudah terbilang senior, Chiellini tak memusingkan keputusan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, terkait masa depannnya. "Saya ingin terus antusias bermain. Juventus sudah terikat kuat dari presiden hingga ke staf terbawah," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement