Senin 17 Feb 2020 09:34 WIB

Bukan Juve atau Inter, Klopp Jagokan Lazio Raih Scudetto

Dua mantan anak asuh Klopp, Lucas Leiva dan Immobile, kini berkostum Lazio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.  Klopp lebih menjagokan SS Lazio ketimbang dua pesaing lainnya, Juventus dan Inter Milan, dalam perebutan gelar scudetto Serie A Liga Italia 2019/2020.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Klopp lebih menjagokan SS Lazio ketimbang dua pesaing lainnya, Juventus dan Inter Milan, dalam perebutan gelar scudetto Serie A Liga Italia 2019/2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp lebih menjagokan SS Lazio ketimbang dua pesaing lainnya, Juventus dan Inter Milan, dalam perebutan gelar scudetto Serie A Liga Italia 2019/2020. Alasannya, karena dua mantan anak asuhnya kini berkostum Biancocelsete.

"Saya bersorak untuk Lazio demi memenangkan gelar. Kami memiliki mantan pemain Liverpool dalam perburuan gelar, yaitu Lucas Leiva. Ciro Immobile juga salah satu pemain saya di Borussia Dortmund," kata Klopp kepada Rai disadur Football Italia, Senin (17/2).

Baca Juga

Klopp mengakui permainan luar biasa Lazio di kompetisi sepak bola Italia musim ini. Apalagi, Biancoceleste yang notabenenya tak melakukan belanja besar pada bursa transfer musim dingin mampu menyaingi dua klub besar, Juve pun Inter.

"Saya minta maaf untuk Maurizio Sarri dan Antonio Conte, tapi saya pikir Lazio akan menjadi kejutan besar. Mereka mengalami musim yang luar biasa," sambung pria asal Jerman.

Sebelumnya, Klopp menyebut apabila juara bertaha Serie A Liga Italia, Juventus, akan menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Dalam komentarnya, Klopp mengklaim Bianconeri memiliki skuat hebat.

Di sisi lain, Lazio baru saja mengamankan kemenangan penting pada laga bigmatch kontra Inter Milan pekan ke-24 Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (17/2) dini hari WIB. Biancoceleste menang 2-1 lewat gol Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement