Senin 17 Feb 2020 11:59 WIB

Persija Targetkan Menang di Semifinal Piala Gubernur Jatim

Persija berpeluang membuka musim dengan titel juara serta menambah kepercayaan diri.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurrahman.
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurrahman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan melakoni partai semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2) malam WIB. Para penggawa Macan Kemayoran siap tampil maksimal pada pertandingan yang digelar tanpa penonton itu.

Pemain senior Persija Maman Abdurrahman menyatakan, meski ini hanya merupakan turnamen pramusim, para pemain berjanji akan tampil ngotot. Terlebih jika menang, Persija akan melaju ke partai puncak dan berpeluang membuka 2020 dengan titel juara serta menambah kepercayaan diri jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Baca Juga

“Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kami di kompetisi,” kata Maman Abdurrahman, dikutip dari laman resmi klub, Senin (17/2).

Senada dengan itu, kiper nomor dua Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, siap untuk mati-matian menjaga gawangnya. Pemain bernomor punggung 88 ini ingin menuntaskan semifinal dengan kemenangan. “Persiapan saya sama seperti pertandingan lainnya, yakni siap diturunkan kapan pun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini,” kata Shahar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement