Senin 17 Feb 2020 17:19 WIB

Legenda Milan Jengkel Lihat Juventus Selalu Juara

Juventus baru saja kembali ke puncak klasemen sementara Liga Italia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Mantan gelandang AC Milan Ruud Gullit
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Mantan gelandang AC Milan Ruud Gullit

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Legenda AC Milan Ruud Gullit mengomentari dominasi Juventus di pentas Liga Italia. Dalam delapan tahun terakhir, Juventus selalu menjadi jawara Serie A. Gullit kurang senang dengan situasi tersebut.

"Menyebalkan melihat tim yang sama menang setiap tahun," kata mantan gelandang serang tim nasional Belanda, dikutip dari Football Italia, Senin (17/2).

Baca Juga

Juventus baru saja kembali ke puncak klasemen sementara kompetisi sepak bola terelite Negeri Piza musim ini. Si Nyonya Tua menundukkan Brescia 2-0 pada giornata ke-24 Serie A.

Pada pertandingan lain, Inter Milan tumbang di markas Lazio. Walhasil pasukan Hitam-Putih berdiri sendirian sebagai capolista.

Sebelum berjaya atas Brescia, Bianconeri sempat memasuki momen sulit. Pasukan Nyonya Tua mengalami dua kekalahan dalam tiga partai Liga Italia.

Gullit senang melihat Juventus mengalami krisis. Itu berdampak pada perimbangan kompetisi Serie A.

"Jika Juventus tidak tampil baik, itu bagus (buat Liga Italai). Inter, Lazio, dan Atalanta dalam kondisi baik. Menarik melihat persaingan mereka berempat," tutur legenda sepak bola asal Belanda berusia 57 tahun itu.

Juventus memuncaki klasemen Liga Italia dengan koleksi 57 poin dari 24 pertandingan. Lazio di peringkat kedua, tertinggal satu angka dari Juventus. Sementara Inter di posisi ketiga dengan mengemas 54 angka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement