Senin 17 Feb 2020 17:59 WIB

Costa dan Morata Siap Bela Atletico Hadapi Liverpool

Atletico akan menjamu Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2) dini hari

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata siap tampil menghadapi Liverpool.
Foto: EPA-EFE/Atletico de Madrid
Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata siap tampil menghadapi Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar baik untuk penggemar Atletico Madrid. Ini terkait kondisi tim tersebut jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool.

Menghadapi Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (19/2) dini hari WIB, Atletico bisa memainkan Alvaro Morata dan Diego Costa. Sebelumnya dua striker tersebut diparkir karena mengalami cedera.

Baca Juga

Morata sempat absen sejak awal bulan ini. Ia mengalami cedera otot usai memperkuat Los Rojiblancos menghadapi Real Madrid.

Teranyar ia tampil sebagai pemain pengganti ketika Atletico bermain imbang 2-2 melawan Valencia. Morata masuk pada menit ke-67 di Stadion Mestalla, Sabtu (15/2).

Sementara Costa absen sejak November tahun lalu. Costa menjalani operasi hernia dan harus menjalani pemulihan dan serangkaian untuk kembali bugar. Kini sang penyerang telah kembali berlatih bersama rekan setimnya.

"(Diego) Simeone mengatakan pemain berdarah Brasil itu siap dalam laga kontra Liverpool," demikian laporan dari Foxsports, Senin (17/2).

Meski demikian, masih ada kabar negatif yang terdengar. Ini perihal kondisi kesehatan Joao Felix.

Wonderkid asal Portugasl tidak berlatih lantaran mengalami gangguan di tenggorokan. Padahal Felix sudah pulih dari cedera kaki. Itu artinya eks Benfica diragukan tampil dalam bigmatch tengah pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement