Selasa 18 Feb 2020 08:46 WIB

Tekuk Torino, Pelatih Milan Yakin Tatap Hasil Akhir Serie A

Pioli paham tekanan meraih hasil lebih baik wajar disampaikan para fan AC Milan.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli optimistis menatap hasil akhir Serie A Liga Italia musim ini menyusul kemenangan 0-2 atas Torino. Pioli meyakini Milan akan mengakhiri Serie A dengan posisi baik.

Tercatat, kemenangan atas Torino membawa skuat Rossoneri hanya terpaut empat poin dari AS Roma di peringkat kelima Serie A. Ante Rebic menjadi pencetak gol satu-satunya di menit ke-25.

Baca Juga

"Tinggal 14 pertandingan tersisa, dan saya sudah memikirkan laga berikutnya melawan Fiorentina di Florence. Kami harus memikirkan kemenangan sebanyak mungkin dari sekarang hingga Mei," kata Pioli dilansir dari Sky Sport Italia pada Selasa (18/2).

Pioli mengapresiasi penampilan anak asuhnya Selasa dini hari WIB tadi. Ia berkomitmen membenahi sektor yang belum maksimal.

"Saya pikir hasil dan penampilannya bagus, kami sedikit mengambil risiko. Tapi masih banyak yang harus dilakukan. Kami akan melihat bagaimana hasil akhirnya nanti di akhir musim," ujar Pioli menegaskan.

Pioli menyampaikan tekanan untuk meraih hasil lebih baik wajar disampaikan para fan. Sebab para fan berekspektasi tinggi pada klub rival sekota Inter Milan itu.

"Saya percaya pekerjaan kami memang selalu membuat kami di bawah tekanan. Apa yang kami lakukan hari ini tidak akan berarti jika kami tidak bermain lebih baik di pertandingan berikutnya," jelas Pioli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement