Selasa 18 Feb 2020 19:26 WIB

Wander Luiz Nilai Adaptasinya Bersama Persib Cukup Baik

Luiz mencetak gol perdana untuk Persib pada laga melawan PSS Sleman.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/2).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker Persib Bandung Wander Luiz akhirnya mencetak gol untuk Maung Bandung. Sepakan dari titik penalti menjadi gol perdananya bersama Persib saat melawan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2).

Wander mengaku laga uji coba sangat bagus untuk bisa mempermudah adaptasinya dengan tim. Wander turun dalam laga uji coba Persib melawan Barito Putera dan PSS Sleman. Dia mengaku sudah memiliki gambaran mengenai kompetisi. 

Baca Juga

"Kami memainkan laga yang bagus melawan mereka (tim lawan uji coba), ini menjadi ujian yang bagus untuk kami karena mereka adalah tim yang tangguh," kata Wander. 

Pemain berumur 27 tahun ini menyebut senang atas hasil bagus Persib selama laga uji coba. Namun saat kompetisi akan berbeda dibanding laga uji coba ini. 

"Saya merasa semakin baik, kami melakukan beberapa laga uji coba dan kami bisa memenangkan pertandingan itu. Saya harap kami bisa memulai kompetisi musim ini dengan baik dan melakukan hal yang sama seperti di pramusim yaitu meraih kemenangan," kata Wander. 

Ia juga senang dengan komunikasinya dengan striker asing Persib lainnya, Geoffrey Castillion. Menurutnya, adaptasi dengan Geoffrey di lapangan berlangsung dengan baik. 

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi. Semoga musim ini kami bisa menunjukan performa yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus," katanya. 

Wander menyebut target untuk kompetisi tidak main-main. Dia ingin mendapat titel top skorer dan membawa Persib menjadi juara. 

"Saya inign menjadi juara. Tentunya saya ingin membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus dan saya percaya kami bisa melakukan itu," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement