Rabu 19 Feb 2020 08:32 WIB

Takluk dari Dortmund, Marquinhos: PSG Balas Dendam di Paris

Marquinhos meminta rekan setimnya untuk melupakan kekalahan ini dan fokus di leg dua.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek PSG Marquinhos
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Bek PSG Marquinhos

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos menegaskan timnya mengambil pelajaran dari kekalahan leg pertama versus Borussia Dortmund di babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (19/2) WIB. Nantinya, ia berharap timnya dapat membalikkan keadaan di leg kedua.

"Saya pikir kami masih memiliki bola di babak pertama, tetapi kami tidak terlalu intens dan aktif dalam permainan. Kami kehilangan banyak bola," kata Marquinhos kepada RMC Sport disadur Goal International, Rabu (19/2).

Baca Juga

Marquinhos menambahkan, Dortmund tampil lebih efektif dengan memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi ancaman atau pun gol. Terlebih, striker muda Dortmud Erling Braut Halaand mampu menunjukkan tajinya sebagai penyerang haus gol abad ini. "Kami kebobolan dua gol dengan detail kecil. Tapi kami masih berhasil mencetak gol, itu penting untuk pertandingan kembali (leg kedua) di Paris," sambung dia.

Pesepak bola asal Brasil itu meminta rekan setimnya untuk melupakan kekalahan ini dan segera fokus latihan dan bekerja lebih baik menjelang leg kedua yang dimainkan di Stadion Parc des Princes.

Berkunjung ke markas Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (19/2) WIB, PSG menyerah dengan skor 1-2. Gol semata wayang Les Parisien dicetak Neymar Jr. Sementara, dua gol Die Borussien hadir melalui Erling Halaand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement